Wednesday, April 15, 2009

Sony Ericsson K850i

Sony Ericsson K850i adalah generasi penerus dari K800i yang diposisikan sebagai handphone unggulan berkamera 5 megapixel.

Dengan feature yang melimpah, dukungan image stabilizer, serta accelerometer, K850i pantas tampil dengan meyakinkan.

Feature Standard

Tampil dengan model candybar, ponsel ini memiliki dimensi 102 x 48 x 17 mm. Meskipun berdimensi kecil, tetapi berat ponsel ini mencapai 118 gram, sehingga sedikit terasa berat. Hal ini dikarenakan proporsi berat dan volumenya menjadi cukup besar. Akan tetapi, hal ini menjadi tidak begitu terasa dalam penggunaan sehari-hari. Dengan dukungan frekwnsi EGSM 850/900/1800/1900 MHz dan WCDMA/UMTS 850/1900/2100 MHz, K850i siap menemani anda dimanapun terdapat jaringan GSM/3G.

Layar ponsel ini danggup menampilkan sampai dengan 16 juta warna dengan resolusi 240 x 320 pixel pada dimensi fisik 2,2 inchi. Tentunya anda akan membutuhkan ukuran layar dan resolusi yang besar ini untuk feature unggulan ponsel ini.

Feature Extra

Feature unggulan yang ditonjolkan oleh K850i ini adalah fungsi kameranya yang mempesona. Untuk mengaktifkan fungsi kamera, kini sudah tersedia tombol terdedikasi yang serupa pada kamera konvensional. Dengan tombol ini, anda dapat memilih untuk melihat album, merekam video atau mengambil foto tanpa harus masuk ke dalam menu internal ponsel. Selain itu, K850i sudah dilengkapi dengan image stabilizer yang berguna untuk mengurangi goyangan ketika merekam video atau mengambil foto. Sony Ericsson K850i juga sudah dibekali dengan kemampuan merekam video dengan resolusi 240 x 320 pixel pada kecepatan 30 frame per second.

Dari sisi user interface, ponsel ini menggunakan versi terbaru dari sistem operasi Sony Ericsson. Dengan tiga tombol (dibandingkan dua tombol sebelumnya) taouch panel, anda harus membiasakan diri mengaktifkan pilihan dengan menyentuh layar tengah bawah K850i. Ponsel ini juga mendukung accelerometer yang merubah orientasi layar bila diposisikan secara horizontal maupun vertikal pada aplikasi media viewer/player.

Keunikan K850i adalah dukungan dua tipe media memory, yaitu Memory Stick Micro dan MicroSD. Namun hanya satu tipe media saja yang dapat dimasukkan kedalam slot memorinya. Dari segi konektifitas, K850i sudah mendukung Bluetooth dengan profil A2DP yang mengijinkan streaming audio stereo ke headset bluetooth, serta dukungan koneksi HSDPA untuk browsing internet.

Ukuran
* 102.0 x 48.0 x 17.0 mm
* 4.0 x 1.9 x 0.7 inci

Berat
* 118.0 gr
* 4.2 oz

Kamera
* BestPic™
* Blogging gambar
* Fokus otomatis
* Lampu kilat Xenon
* Pengurangan mata merah
* Penstabil gambar
* Penstabil video
* Photo fix
* Rekaman video
* Zoom digital - hingga 16x

Musik
* Bluetooth™ stereo (A2DP)
* Media player
* Mendukung nada musik - MP3, AAC
* PlayNow™
* TrackID™

Internet
* Browser web - Mengakses Browser Web NetFront™
* RSS feed

Organiser
* Beker alarm
* Buku telepon
* Catatan
* Kalender
* Kalkulator
* Kontak
* Modus penerbangan
* Stopwatch
* Timer
* Tugas

Konektivitas
* Dukungan USB
* Modem
* Penyimpanan massal USB
* PictBridge
* Sinkronisasi PC
* Teknologi Bluetooth™

Komunikasi
* Nada dering polifonik
* Panggilan video
* Petanda getaran
* Speakerphone

Olah pesan
* Email
* Input teks prediktif
* Olah-pesan bergambar (MMS)
* Perekam suara
* Perpesanan teks (SMS)

Hiburan
* Game 3D
* Java
* Penayangan video
* Pengaliran video

0 comments: